Kamis, 26 Maret 2009

Profile Lidi Arts Management

Lidi Arts Management adalah sebuah semangat. Semangat untuk melakukan transformasi secara institusi dan secara ideologi. Ideologi Lidi Arts Management adalah menjadi wadah aktivitas seni dan budaya yang dikonsep sebagai organisasi nirlaba yang mendedikasikan diri pada pengorganisasian komunitas dan pengembangan kualitas seni dan budaya baik seni rupa, seni pertunjukan dan seni multimedia. Keberadaan Lidi Arts Management ini bermula dari meretasnya kelompok-kelompok seni yang ingin mentransformasi ide-ide kreativ mereka dalam bentuk seni dan budaya. Karena itu Lidi Arts Management dijalankan oleh orang-orang muda yang cerdas, berdisiplin tinggi dan bersemangat. Di ikat oleh budaya good corporate governance, kreatif, inovatif dan kerja keras. Lidi Arts Management adalah sebuah potret dari Indonesia masa depan, cerdas, berani bersaing dan mendambakan semangat yang terbaik, tidak mengenal lelah, berlari kencang tanpa henti. Menghormati nilai-nilai bangsa. Menjaga budaya dan tradisi asli Indonesia.


Lidi Arts Management juga berkomitmen untuk dapat memberikan perhatian yang besar dalam mengangkat para seniman kelas akar rumput untuk dapat memeperkenalkan kesenian dan kebudayaan Indonesia di taraf local, nasional, bahkan Internasional. Memang Lidi Arts Management dalam spesifik orientasinya lebih menitik beratkan pada mengatur dan mengangkat karya seni rupa dari para seniman kelas akar rumput di Yogyakarta. Konsekuensinya adalah Lidi Arts management mengikat komitment dan mengemban untuk dapat lebih mengembangkan wacana seni rupa Indonesia, juga mengorganisir para seniman akar rumput dan mendiskusikannya secara komprehensif.


Lidi Arts Management sendiri memiliki keinginan untuk menjadi organisasi unggulan yang memberikan kontribusi terhadap kesejahteraan seniman Indonesia dan memiliki interaksi kerja di organisasi yang lebih mengutamakan semangat kebersamaan sebagai sebuah tim kerja yang kuat.

0 komentar: